Jumat, 28 September 2012

MASIH DALAM KISAH

MASIH DALAM KISAH 

Nah ini dia sahabat - sahabat gw yang paling gw kagumin. masih sebagian sih belum semuanya.

itu foto waktu bulan puasa tahun 2012.
keren - keren kan heheh ter masuk gw juga:p
di siu ada robi(j-brut), andra, faisal, rizky(qnoy), reza, edi(edol), da gw.

kita mah orng yang tidak benyak macam - macam. kita sederhana.
di antara kita semua kita punya karakteristik yang berbeda - beda, sifat yang beda - beda pula. lo juga pasti punya lah yang namanya sahabat, kalo lo lihat postingan ini lo pasti kangen ma sahabat - sahabat lo,( itu juga kalo ada yang lihat heheh).

yang motret foto ini namanya edol. tampangnya yang paling depan tuh,, imut yoo...
nanti kapan - kapan gw critain kisah - kisah ma karakterisik ahabat - sahabat gw. pastinya bakal panjang - panjang banget.

gw kasih saran buat lo yang baca postingan gw ini.
sahabat tu gak kan pernah bisa lo tinggalin begitu aja
sahabat itu lbih dari saudara lo sendiri nanti

kalo hemat gw
gw tu pling peduli yang namanya persahabatan
temen gw nantinya gmna tuk masa depan yah,,,
gw peduli tuh ma masa depan mereka.
gw yang paling rewel dari semuanya,aayang belum dapet kerja gw rewelin. yang dah kerja gw rewelin buwt kuliah lagi karna pendidikan itu sangat penting banget cuuyy,,, w gak peduli deh gw rewel yang penting nantinya sahabat gw gak ada yang blangsak 

nah bwt lo lagi yg baca postingan ini ,, gpp lo rewel juga yang penting saran lo masukan lo erus bwt kebaikan mereka..pasti kesuksesan kita gapai bersama - sama 


MELARAT BARENG - BARENG AJA SERU
APALAGI KAYA BARENG - BARENG?
Nah sekian duu yah nanti gw cerita lagi thanks bgt neh kalo ada yang baca heheheh


selalu semangat n selalu seimbang sama dunia dan akherat 
salam sejahter


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar